Connect with us

Hukum & Kriminal

Oknum PNS di Bondowoso Dilaporkan Sodomi ABG, Dibekuk Polisi, Temannya Kabur

Diterbitkan

||

Oknum PNS di Bondowoso Dilaporkan Sodomi ABG, Dibekuk Polisi, Temannya Kabur

Memontum Bondowoso – Diduga seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial MS harus berurusan dengan polisi karena dilaporkan DP (inisial) ibu rumah tangga asal Bondowoso, lantaran, MS diduga melakukan pencabulan dengan mensodomi putranya yang masih berstatus pelajar di salah satu SMA, Rabu (11/3/2020).

Menurut Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K melalui Humas Polres Bondowoso mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima oleh Unit PPA Satuan Reserse kriminal (Satreskrim) Polres Bondowoso, kejadian pencabulan terhadap AP (18) putra DP, yang masih ABG (Anak Baru Gede) itu terjadi pada 4 Maret 2020 lalu di rumahnya di Kelurahan Tamansari Bondowoso.

“Jadi korban ini baru berani menceritakan pada ibunya, DP bahwa telah dicabuli oleh MS dan seorang lagi teman MS berinisial A, yang sedang dalam pengejaran,” kata Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, pada Jum,at (13/3/2020).

Ia menjelaskan, bahwa sebelum dilaporkan ke kepolisian keluarga korban sempat mendatangi rumah kontrakan pelaku di Desa Pancoran, Kecamatan Bondowoso.

“Barulah setelah itu keluarga korban melaporkan kejadian tersebut,” ungkapnya.

Kini, pelaku telah diamankan oleh Polres Bondowoso. Sementara seorang lagi yang turut melakukan aksi bejat itu tengah diburu oleh Polres setempat.

“BB yang kita amankan ada satu buah HP warna putih merk Samsung. satu buah HP warna hitam merk Oppo yang digunakan untuk berkomunikasi,” pungkasnya (Dul/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending