Connect with us

Pemerintahan

Bupati Salwa Arifin Realisasikan BPNT Warga Miskin

Diterbitkan

||

Bupati Salwa Arifin Realisasikan BPNT Warga Miskin

Memontum Bondowoso – Untuk meringankan beban ekonomi warga miskin di tengah merebahnya pandemi Corona ( Covid-19), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, realisasi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga miskin.Penyaluran BNPT diberikan secara simbolis kepada 11.477 Kepala keluarga ( KK) di pendopo Kabupaten Bondowoso Rabu (22/4/2020)

Dalam kesempatan itu Bupati Bondowoso Drs. Salwa Arifin, berpesan kepada seluruh penerima bantuan untuk tetap tenang dan mengikuti anjuran Pemerintah agar terhindar dari ancaman virus Corona.

“Saya mohon tatap tenang jangan panik dan ikuti anjuran Pemerintah sapaya selamat dari penyebaran virus Corona,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Salwa Arifin juga meminta warga Bondowoso untuk tabah menerima cobaan wabah secara global. kendati demikian Bupati meyakini dibalik pandemi Covid -19 pasti ada hikmah.

“Saya harapkan kita bisa menerima cobaan ini. Insyallah kelak ada hikmahnya,” Ungkap Kiyai Salwa panggilan akrabnya Bupati Bondowoso.

Selain itu, Salwa Arifin juga mengajak penerima bantuan untuk berdoa dan memohon kepada Allah SWT, agar virus Corona segera hilang dari dunia ini.

“Kita mohon, agar virus corona ini lekas diangkat dan masyarakat semua selamat dari Covid-19,” tandasnya.

Untuk diketahui,penerima Bansos BPNT berjumlah 11.477 keluarga penerima manfaat (KPM). Setelah acara simbolis di Pendopo Kabupaten Bondowoso acara penyaluran akan dilakukan di Kecamatan Grujugan dan Tapen dengan agen BNI 46 di wilayah masing-masing. (dul/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending