Connect with us

Berita

Kepala Desa se Bondowoso Unjuk Rasa, Tuntut Plt Kepala BKD Minta Maaf

Diterbitkan

||

Seluruh Kepala Desa Bondowoso Berunjuk rasa Minta Prayit PLT Kepala BKD minta maaf atas pernyataannya yang salah
Seluruh Kepala Desa Bondowoso Berunjuk rasa Minta Prayit PLT Kepala BKD minta maaf atas pernyataannya yang salah

Memontum.com Bondowoso – Seluruh Kepala Desa (Kades ) se – kabupaten Bondowoso Selasa 8 Oktober 2019, beramai – ramai turun ke jelan. Mereka berunjuk rasa mendatangi kantor Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Unjuk rasa yang dilakukan para kades ini, dipimpin langsung oleh Sutrisno ketua sentra komunikasi antar kepala Desa ( SKAK) yang juga kepala Desa Cerme. Mereka menyampaikan aspirasi dan menuntut permintaan maaf Plt Kepala BKD Bondowoso, terkait pernyataan dirinya tentang Pemerintahan Desa yang tidak diakui bagian Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Dalam orasinya Sutrisno bersama kepala desa lainnya meminta Prayit, meminta maaf atas pernyataannya

Baca : Plt BKD Bondowoso Segera Pindahtugaskan Sekdes PNS ke Lembaga Pemerintah

“Kami seluruh kepala Desa tersinggung atas apa yang disampaikan pak Prayit,, bahwa pemerintahan desa tidak diakui sebagai bagian dari pemerintah kabupaten Bondowoso. Maka kami tidak akan memberikan pelayanan. Kami tidak akan menghadiri undangan Pemerintah Kabupaten karena kami bukan bagian dari pemerintah,” ungkapnya Selasa 8 Oktober 2019 yang diikuti kades lainnya.

Lanjut Sutrisno,pernyataan Prayit sudah membuat resah seluruh kepala Desa Bondowoso. Maka Prayit harus minta maaf, kalau tidak seluruh kades akan boikot dengan tidak memberi pelayanan. (Dul/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending