Connect with us

Berita

Polres Bondowoso Gelar Nonton Bareng Film “Hanya Manusia”

Diterbitkan

||

Nobar Film Hanya Manusia di Gedung NSC Bondowoso (foto dul Memontum.com Bondowoso)
Nobar Film Hanya Manusia di Gedung NSC Bondowoso (foto dul Memontum.com Bondowoso)

Memontum Bondowoso – Gedung New Star Cineplex (NSC) Strawbery Dept Store Jl.Kis Mangun Sarkoro no.78 ,Kali Nangkaan Kamis siang 7/11/2019, digelar nonton Bareng Film “Hanya Manusia” bersama Ka POLRES Bondowoso.

Ikut nonton bersama dalam acara nonton bareng (nobar) bersama Kapolres Bondowoso, Dandim 0822 Letkol.Inf Jadi, Kasat Reskrim AKP Jamal SH, Kasat Intel Iptu Dikky Zulkarnaen, Kabag Ops Kompol M Toha dan Kapolsek jajaran dan anggota serta anggota Kodim 0822 Bondowoso.

Film berjudul “Hanya Manusia” merupakan film persembahan dari Divisi Humas Polri yang disutradarai oleh Tepan Kobain. Dalam Film Hanya Manusia memperlihatkan tentang aksi Polisi dalam mengungkap Sindikat kejahatan perdagangan manusia (Human Traffic king).

Selain itu, dalam film ini menceritakan tentang seorang Perwira Muda bernama Annisa yang diperankan oleh Prisia Nasution, dan Iptu Aryo yang diperankan oleh Lian Firman. Keduanya tergabung dalam Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara dalam mengungkap kejahatan.

Di dalam Film tersebut ada Yama Carlos yang berperan sebagai Kompol Angga. Para Perwira ini berperan khusus untuk mengungkap kasus Penculikan yang mana adiknya Annisa menjadi korban dari aksi kejahatan sebuah Sindikat Perdagangan Manusia. (dul/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending