Berita

Ahmad Dafir Kunjungi Posko Mudik Observasi Covid-19 Wringin, Bagikan Masker

Diterbitkan

-

Ahmad Dafir Kunjungi Posko Mudik Observasi Covid-19 Wringin, Bagikan Masker

Memontum Bondowoso – Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso H Ahmad Dafir bersama Wakil Ketua Sinung Sudrajat serta rombongan lainnya mengunjungi Posko Mudik Observasi Covid -19 di Desa Wringin Kecamatan Wringin Bondowoso Jawa Timur, Kamis (16/4/2020) siang.

Rombongan ketua Ketua DPRD Bondowoso disambut Camat Wringin Suhaji SSos, yang diwakili Saiful Haq SE, Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Wringin, Kapolsek Curahdami AKP Budi Handoko SSos serta petugas piket lainnya.

AKP Budi Handoko Kapolsek Curahdami saat dihubungi memontum.com via WhatsApp membenarkan. Ketua DPRD dan rombongan mengunjungi Posko Mudik Observasi Covid-19 di kecamatan Wringin.

“Ketua DPRD H Ahmad Dafir beserta rombongan berkunjung ke posko Mudik Observasi Covid-19 disini dan memberikan bingkisan kepada petugas posko serta membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas,” kata AKP Budi Handoko.

Advertisement

Sementara itu Camat Wringin Suhaji S.Sos melalui Kasi kesejahteraan masyarakat Kecamatan Wringin Saiful Haq menyampaikan terima kasih atas kunjungan ketua DPRD Bondowoso ke posko Mudik dan Observasi Covid-19 dan membsgikan masker.

“Terima Kasih Kepada Pak Ketua DPRD H Ahmat Dafir dan rombongan atas kunjungan ini dan bagi -bagi masker. Ini merupakan motivasi dan menambah semangat bagi kecamatan Wringin khususnya dan Bondowoso pada umumnya untuk melawan pandemi virus Corona (Covid-19) di Daerah kecamatan Wringin,” ungkap Saiful Haq.

Pantauan memontum.com Kecamatan Wringin termasuk dalam daftar zona merah (red zone) Covid -19 oleh pemerintah provinsi Jawa timur setelah dua warganya dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, namun dua warga yang sempat dinyatakan positif saat ini sudah negatif, setelah hasil swabnya dikeluarkan oleh kementerian kesehatan Republik Indonesia. (dul/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas