Berita

Gus Ali Zamzami Ingatkan Bekal Cukup Hadapi Keghoiban

Diterbitkan

-

Gus Ali Zamzami Ahli Supranatural (foto Dul momentum)
Gus Ali Zamzami Ahli Supranatural (foto Dul momentum)

Gunung Piramid Menelan Korban Lagi

Memontum Bondowoso – Gunung Piramid di Kecamatan Curahdami Bondowoso Jawa timur menelan korban lagi ,setelah tahun lalu Thoriq, pendaki ditemukan tewas terjatuh masuk jurang.

Kali ini, Multazam alias Arik, 18 tahun, siswa kelas SMA 1 Tenggarang yang sedang mendaki bersama dengan keempat temannya Ade, Ari, Bayu, Adi ke puncak Gunung Piramid atau punggung naga. Ia tergelincir ke sebelah utara dan sampai saat ini belum ditemukan.

Menurut rilis yang dikirim oleh BPBD Bondowoso, kelima siswa tersebut mendaki Gunung Piramid, Sabtu (08/08) 20) jam 16.00 wib. Kemudian setelah sampai di pertengahan menuju puncak, kelimanya mendirikan camp tepat di belakang unggung Naga yang terkenal extrem di Indonesia.

Selanjutnya di pagi harinya, Minggu (09/08/20) tiga pendaki yaitu Adi, Bayu dan Multazam alias Arik melanjutkan pendakiannya ke puncak Piramid untuk berswafoto. Setelah berfoto-foto ketiganya turun dari puncak, namun naas menimpa Arik. Dalam perjalanan turun menuju camp, korban terpeleset dan terjatuh ke tebing sebelah utara dengan disaksikan oleh kedua temannya.

Advertisement

Tepat jam 10.00 wib, Tim reaksi cepat BPBD Bondowoso yg mendapat laporan warga langsung menuju lokasi untuk melakukan pencarian. Namun sampai berita ini dinaikkan, korban belum ditemukan keberadaannya

Baca : Gunung Piramid Minta‘Tumbal’ Lagi

Sementara hilangnya Thoriq dan Multazam alias Arik dalam pendakian Gunung Piramid mengundang pendapat dan saran Gus Ali Zamzami, ahli spritual. Menurutnya, Gunung Piramid bukanlah tempat biasa ,tetapi Gunung Piramid merupakan tempat yang dihuni berbagai mahluk astral.

“Untuk mendaki Gunung Piramid harus hati -hati jangan sembarangan, harus membawa bekal yang cukup untuk mengimbangi ke-goib-pan yang menyelimuti Gunung Piramid, Kalau tidak bahaya yang akan mengancam, siapapun yang mendaki Gunung Piramid,” kata Gus Ali Zamzami. (dul/syn)

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

Lewat ke baris perkakas