Hukum & Kriminal

Bendungan Sampean Baru Bondowoso Makan Korban Jiwa Calon Pengantin

Diterbitkan

-

Memontum Bondowoso – Bendungan Sampean Baru yang terletak di Desa/Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, makan korban jiwa, Selasa (10/08) tadi. Adalah Faisol warga Dusun Darungan, Desa/Kecamatan Sumber Wringin, Kabupaten Bondowoso dan disebut-sebut akan menikah, yang dilaporkan menjadi korban bendungan tersebut.

Tak ayal, korban yang sesaat usai kejadian sempat dikabarkan tenggelam, pun mengundang kerumunan warga. Hingga akhirnya, tubuh korban pun berhasil dievakuasi petugas dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Baca juga:

    Diperoleh informasi dari Babinsa Desa Tapen, Sertu Lolok, menjelaskan bahwa korban ke Bendungan Sampean Baru bersama dengan seorang temannya, M Farhan. Sesampai di lokasi, korban kemudian langsung mandi dan diduga karena tidak tahu kedalaman, membuatnya terbawa arus hingga tenggelam.

    Kapolsek Tapen, AKP Karsiyanto, dikonfirmasi terpisah melalui Kanit Intel Bripka Hendra Darmawan, mengatakan bahwa korban sebelum kejadian meloncat dari atas dan langsung hanyut. Melihat kejadian tersebut, Farhan pun panik dan spontan meminta bantuan warga sekitar.

    Advertisement

    “Usai korban ditemukan, selanjutnya dilakukan visum luar di Puskesmas Tapen, karena alasan pihak keluarga menolak untuk diotopsi. Jenazah korban kemudian langsung dibawa pulang ke rumah duka dengan ambulance Puskesmas Tapen untuk dilakukan prosesi pemakaman. (sam/sit)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Trending

    Lewat ke baris perkakas