Komunikasi Sosial

Kado Spesial, Warga Bondowoso Berduyun-duyun ke Pos Koramil Pakem

Diterbitkan

-

Kado Spesial, Warga Bondowoso Berduyun-duyun ke Pos Koramil Pakem

Memontum.com Bondowoso – Sejumlah warga Desa Patemon Kecamatan pakem Bondowoso Senin 7 Oktober 2019 beramai -ramai datangi Pos Koramil kecamatan Pakem Koramil 05 Wringin .

Kehadiran puluhan warga Desa Patemon yang dikomandani Yusniati Kepala Desa (Kades) Patemon bukan untuk berunjuk rasa tapi untuk menyampaikan ucapan Dirgahayu HUT TNI ke-74.

Menurut Yusniati ” ini saya sengaja datang ke sini untuk sekedar menyampaikan ucapan selamat Hari jadi TNI yang ke 74 ,semoga TNI kebanggaan kita semua selalu jaya dan sukses dalam mengemban amanah terutama seluruh personil Pos Koramil Pakem ,” ujar Yusniati

Ia juga berharap di usianya yang ke 74 semoga TNI semakin dicintai oleh rakyat. ” Hidup TNI ,Jayalah TNI ” semangat Yusniati.

Advertisement

Di tempat yang sama Danpos Koramil Pakem Pelda.Meky menyampaikan terima kasih kepada Yusniati Kades Patemon dan seluruh warga Desa patemon yang telah memberikan kado berupa nasi tumpang dan serta ucapan selamat yang telah disampaikan.

“Rasa syukur yang tulus dan Ikhlas yang di tunjukkan oleh Kades Patemon terhadap TNI dengan memberikan tumpeng merupakan wujud nyata kerja sama dan keharmonisan yang sudah terbangun dengan baik di wilayah Kecamatan Pakem khususnya Desa Patemon,saya tidak menyangka akan ada ucapan selamat dan pemberian nasi tumpang seperti ini,” pungkasnya (Dul/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Trending

    Lewat ke baris perkakas